Wednesday, February 20, 2013

Windows 8 theme skin pack Download

Windows 8 theme
skin pack Download
 
     Semenjak saya di tawarkan dengan teman saya bahwa dia punya Windows 8 theme skin pack, saya mau dengan tawarannya dan kali ini saya juga bagi-bagi ke agan semua yang ingin mencobanya. tampilan nya hampir sama, tetapi yaa, setengah-setengah, hehe... . gak usah lama-lama kita bincangkan masalah ini, jika semakin penasaran kalian agan-agan tinggal download file nya yg sudah saya upload ke mediafire. jangan lupa agan share ini lewat facebook atau twitter atau di mana saja jika agan suka dengan software ini. tinggal download di bawah ini !!!

Windows 8 theme skin pack Download :

No download, click HERE

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk memberi saran dalam komentar.
syarat yang dapat meng-komentar posting ini :

> Tidak terdapat kata-kata kasar maupun menghina
> Tidak ada kata-kata yang memfitnah
> Dalam komentar tidak ada yang namanya unsur-unsur sara maupun seksual

Admin : Rifky Pakaya